Pilih mana

28 Mar 2009

Pemilu hanya sekedar menghitung hari saja. Dan sekarang baru musimnya kampanye dari semua peserta pemilu. Nggak tanggung-tangung euy peserta pemilu tahun ini, 44 partai, gubrakkk……

Kalau ngomongin kampanye jadi inget ketika masih sekolah. Saat itu pemilu masih di ikuti oleh 3 partai saja. Dan saat itu masa kampanye tiba sebelum pemilu di laksanakan. Temen-temen saya termasuk saya di tawarin ikut kampanye dengan iming-iming kaos (oblong) partai. Dengan tawaran seperti itu, akhirnya saya dan temen-temen yang lain ikut kampnye ria, meski nyatanya nggak coblos partainya hihihih…. Pikiran dalam hati dan temen-temen saya waktu itu hanya, dapat kaso dan have fun aja :-D, masalah coblos apa nggak urusan terakhir.

Kalau di bandingkan dengan sekarang sangat beda yah, kalau saya denger dari beberapa obrolan oran,. Banyak orang ikut kampanye bukan karena kesadaran sendirin karena lebih karena uang semata, bagaimana tidak, dengan meroketnya kebutuhan sekarang orang akan mauu banget kalau di tawarin uang dan hanya ikut kampanye. Bahkan saya candain beberapa temen saya, saya mau ikut kampanye kalau di bayar 100ribu hihihi..Bayangin saja kalau satu partai ngajak kampanye dan setiap partai bayar peserta kampanye dengan 100ribu kan tinggal kalikan saja dengan jumlah partai peserta pemilu. 100ribu x 44 = 4.400.000 lumayan kan :-D Hanya statement aja kok.

Mari dalam pemilu kali ini, kita gunakan suara kita dengan sebaik-baiknya. Meski saya bukan siapa-siapa, tapi saya hanya mengajak, please jangan GOLPUT yah, mari kita pahami dengan sebaik-baiknya apa yang MUI pusat fatwakan, bahwa Golput haram, lebih karena demi kebaikan bangsa dan kebaikan kita semuanya sebagai muslim khususnya.

InsyaAllah, Harapan Itu Masih Ada……


TAGS kampanye


-

Author

Follow Me