The Best Is Water

31 Mar 2009

“THE BEST IS WATER” Kalimat ini di ucapkan oleh seorang penyair dari Yunani (518-446 SM) yang telah memberikan arti yang sangat penting jika kita melihat lenyataan bahwa masih banyak mahluk hidup terutama manusia yang sampai saat ini blm dapat menikmati air dalam arti yang sesungguhnya.

Dalam kehidupan sehari-hari air tidak dapat di pisahkan dari mahluk hidup, hewan maupun tumbuh-tumbuhan. Bahkan seringkali terjadi ketiadaan air pada suatu saat dan tempat yang sangat membutuhkannya.

dalam perkembangan penduduk dan teknologi yang demikian pesat maka salah satu cara pemecahannya adalah dengan menggunakan sebuah mesin yang bernama “POMPA” untuk mengalirkan air ke tempat yang sangat membutuhkan tersebut.

Untuk hal tersebut di atas maka kita di tuntut untuk melakukan pemilihan pompa yang tepat secara teknis dan ekonomis dalam arti efektif, efesien, dalam investasi dan operasinya.
Kekeliruan dalam pemilihan pompa akan mengakibatkan kekurang sempurnaan pada sistim yang mengakibatkan kerugian pada pemakai. Disini akan di uraikan pengetahuna dasar ,mengenai pompa centrifugal.

Tulisan ini juga di psoting disini


TAGS water


-

Author

Follow Me